Super Junior

Super Junior

Minggu, 11 September 2011

Biodata Henry Super Junior

Nama China: Liu Xian Hua (刘宪华 – 劉憲華)

Nama Korea: 헨리
Nama Panggilan: Mochi
Label: SM Entertainment
Tanggal Lahir: 11 Oktober 1989
Tinggi: 176cm
Asal negara: Kanada (Toronto)
Tempat Lahir: Taiwan
Keluarga: Bapak (Hong Kong), Ibu (Taiwan)
Keahlian: biola, piano, breakdance, drum, balet, tari Latin, menyanyi
Pendidikan: AY Jackson
Group: Super Junior M
Posisi: Vokal, Rap, Side Komposer, Dancer Utama
Debut Pertama: Attack on Pin-Up Boys: Flower Boys, Series of Terror
Casting: SM Entertainment Audition Global
2006

Debut:
Casting: SM Entertainment Audition Global 2006 Super Junior China muncul setelah penampilan Henry di KBS Music Bank remake Super Junior lagu hit “U”. Sejak saat itu Super Junior M menjadi salah satu Boyband yang paling sering menjadi permintaan di Cina.

Kampanye Only 13
Pada musim gugur 2007, Henry comeback ditampilkan dalam lagu dan video musik grup idola terkenal Super Junior. Sementara yang dijuluki sebagai “violin boy”, desas-desus dari Henry menjadi ke-14 anggota Super Junior segera menyusul. Desas-desus itu kemudian didorong oleh Henry sbg tamu tetap untuk Super Junior’s Comeback stages. protes dari Super Junior’s Fanclub (ELF), yang hanya 13 Campaign dilakukan. SM  ELF mulai membeli saham, Henry memberikan perlakuan yang diam selama Super Junior Concerte, dan mengirim serangan cyber diarahkan Henry di situs resmi SM dan Super Junior’s official website. Serangan semakin buruk ketika berita terbaru Super Junior membuat “Super Junior cina” muncul. Bahkan setelah debut Henry ELF terus di protes dengan menyerang Super Junior M’s official website malam itu didirikan oleh Sohu.com.
Saat ini hanya 13 Campaign ampanye secara perlahan memudar dengan anggota ELF tuda mengungkapkan penerimaan mereka terhadap Henry ke Super Junior M. Namun ELF muda terus dengan protes mereka dengan baik memberinya diam Super Junior perawatan selama konser atau meneriakkan “Protect only 13”  ketika Henry berjalan di atas panggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar